DIANCAM PASAL 170 KURUNGAN PENJARA 7 TAHUN

Defrianto alias Epi Taher Otak Pengeroyok Sekjen KNPI Riau Diburu Polisi

Di Baca : 2289 Kali
Sekjen DPD KNPI Riau yang juga Pemred media online Riauwicara.com Miftahul Samsir yang dikeroyok Defrianto alias Epi Taher dkk masih dirawat di salah satu rumah sakit Pekanbaru dan dibezuk ratusan rekan-rekannya Sabtu (8/10/2022). (tim)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Setelah membuat laporan resmi atas penganiayaan bersama-sama yang dilakukan oleh Defrianto alias Efi Taher dkk terhadap Sekjen DPD KNPI Riau yang juga Pemred media online Riauwicara.com, Miftahul Samsir alias Uul, Jumat malam (7/10/2022) polisi memburu dan melakukan pencarian terhadap pelaku penganiayaan bersama-sama tersebut. Atas kejadian yang viral ini, DPD KNPI Riau telah menunjuk seorang pengacara dan meminta Kapolda Riau segera menangkap pelaku.

Korban yang dikunjungi kawan-kawannya tak menerima atas main hakim sendiri Defrianto alias Epi Taher dkk yang mengaku simpatisan PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun alias Uun. 

"Ya, Defrianto menunjukkan ke saya Hpnya bahwa dia simpatisan itu dan menyatakan ke saya apakah kamu yang nama Miftahul alias Uul yang bicara masalah perparkiran Pekanbaru itu," demikian kata korban kepada wartawan dan ratusan kawan-kawannya yang membezuknya di salah satu rumah sakit di Pekanbaru Sabtu (8/10/2022).

Bahkan jajaran DPD KNPI Riau menyusun kekuatan dan menolak kata damai yang diajukan dalah saru bos parkir Pekanbaru. Mantan Ketua DPD KNPI Riau mantan aktivis Gamari Suparman SSos Sabtu pagi tadi juga menjenguk korban yang babak belur dipijak-pijak dan keluar kata-kata 'matikan... gas' dari para pelaku penganiayaan bersama-sama itu. 

Kepala Sekjen DPD KNPI Riau/Pemred Riauwicara.com Miftahul Samsir luka dijahit 9 jahitan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar