Novi: Terimakasih Atas Bantuan Abang-Abang KNPI

DPC GMNI Kabupaten Siak Ikut Rapimnas ke Jakarta

Di Baca : 518 Kali
Kader DPC GMNI Kabupaten Siak, Riau Rava Delia foto bersama dengan Ketua Umum DPD KNPI Riau Larshen Yunus, Ketua KNPI Kabupaten Siak Starta Tarigan dan jajaran foto bersama di babdara SSK II Pekanbaru, Sabtu (15/10/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Untuk menyukseskan acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Induk Organisasi Kepemudaan KNPI turut serta memberikan bantuan kepada utusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Kabupaten Siak, Riau. 

Adalah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Riau dan DPD II Kabupaten Siak. Resmi memberikan bantuannya, yakni tiket pesawat pulang pergi (p/p) beserta akomodasi utusan DPC GMNI Kabupaten Siak.

Selaku kader yang diutus berangkat ke Jakarta, Novi Rava Delia sampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Kakanda Ketua KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus dan Kakanda Starta Tarigan, selaku Ketua KNPI Kabupaten Siak.

"Jujur saja! Saya ini baru kenal sama Kakanda yang berdua ini. Mereka dan para senior lainnya tulus ikhlas membantu saya. Selain membelikan tiket pesawat pulang pergi (p/p), akomodasi dan lain-lain, mereka juga langsung menghantarkan saya ke bandara SSK II Pekanbaru. Fasilitas yang mereka berikan terbukti luar biasa. Saya terima bersih berangkat ke Jakarta, pokoknya Kanda KNPI ini benar-benar pahlawan saya," ungkap Novi Rava Delia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar