PEKANBARU-SIAK BISA DITEMPUH DALAM TEMPO SINGKAT

Jalan Baru Danau Buatan Rumbai Pekanbaru-Siak Sudah Mulus Diaspal

Di Baca : 1929 Kali
Jalan baru di jalan lintas Danau Buatan Rumbai Pekanbaru-Siak sebagian sudah mulus diaspal hotmix, sebagian jalan rusak berlubang-lubang ditemukan di kawasan Danau Buatan Rumbai Pekanbaru. Jalan baru diaspal hotmix ini membelah perkebunan sawit PT Surya I

Buatan Siak, Detak Indonesia--Jalan lintas yang baru dibangun dari Danau Buatan Rumbai Pekanbaru menuju Kota Siak Sri Indrapura sepanjang lebih kurang 20 km sebagian sudah diaspal hotmix Rabu (19/10/2022).

Pantauan di lapangan Rabu siang (19/10/2022), badan jalan yang sudah mulus diaspal hotmix terutama dari arah Siak menuju Desa Tebingtinggi Okura Rumbai Pekanbaru membelah perkebunan sawit PT Surya Inti Raya (PT SIR/Surya Dumai Grup). 

Sedangkan yang masih pemadatan tanah urug base A (belum diaspal hotmix) sebagian masih menuju ke Desa Tebingtinggi Okura Rumbai Pekanbaru.

Jarak tempuh perjalanan darat dengan mobil dari Kota Siak Sri Indrapura-Kota Pekanbaru kini makin singkat/cepat bisa ditempuh dalam tempo antar 2 jam hingga 2 jam setengah.

Biasanya selama ini pengendara dari Pekanbaru-Siak atau sebaliknya biasa lewat jalan lintas timur Sumatera di Simpangberingin Maredan waktu tempuh cukup lama sekitar 3 jam hingga 3 jam setengah.

Kini dengan dibuka jalan baru selebar sekitar 13 meter di kawasan dari Danau Buatan Rumbai Pekanbaru membelah memasuki kebun sawit PT SIR grup SDG waktu tempuh lebih cepat.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar