DAPAT BANTUAN JUMAT BAROKAH

Ratna Mengucapkan Terimakasih kepada Pak Polisi

Di Baca : 397 Kali
Satuan Lalu Lintas Polres Rohul Riau lakukan giat Jum'at Barokah dengan cara berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Rambah Tengah Hulu Jumat (4/11/2022). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Rambah Tengah Hulu, Detak Indonesia--Satuan Lalulintas Polres Rohul Riau lakukan giat Jum'at Barokah dengan cara berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Jum'at barokah kali ini dilakukan di Desa Rambah Tengah Hulu dengan cara mencari masyarakat yang kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Herry Priyambodo SHMH yang diwakili KBO Satlantas Polres Rohul Ipda Lof Lasri Nosa SH dan Kanit Turjawali Rohul Aipda Darman Nasution beserta beberapa anggota Satlantas Polres Rohul menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

KBO Satlantas Polres Rohul IPDA Lof Lasri Nosa SH mengatakan bahwa kegiatan berbagi di hari Jum'at ini merupakan kegiatan rutin Satuan Lalulintas Polres Rohul yang dilaksanakan setiap hari Jum'at.

"Kami seluruh anggota Satlantas baik itu anggota biasa maupun Kanit atau Kasatnya menyisihkan sedikit gajinya untuk kemudian dibelikan paket sembako setelah itu barulah kami menyerahkan ke beberapa masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Dengan adanya sedikit bantuan dari Satlantas Polres Rohul ini, dia berharap masyarakat yang membutuhkan ini bisa sedikit merasa terbantu.

Sedangkan Ratna Sari Hasibuan salah satu penerima bantuan berupa sembako dari Satlantas Polres Rohul mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Rohul.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak polisi yang berkenan mambantu saya dan keluarga, semoga pak polisi di berikan rezeki yang melimpah dan di mudahkan segala urusannya dalam bertugas," ucap Ratna. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar