Kunjungan ke Meranti

Kapolda Riau Irjen Iqbal Tegaskan Kemuliaan Polisi Ada Pada Kecintaan Masyarakat

Di Baca : 1205 Kali
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menandatangani batu prasasti pembangunan Mapolres Kepulauan Meranti Riau di Kota Selatpanjang dalam kunjungan kerjanya, Rabu (31/8/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

Selatpanjang, Detak Indonesia--Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau Rabu (31/8/2022), merupakan hari kedua kunjungannya ke kabupaten termuda di Bumi Lancang Kuning tersebut. Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya Iqbal, ada beberapa kegiatan yang diikuti Kapolda pada hari kedua.

Diawali penandatanganan prasasti Mapolres oleh Kapolda sekaligus kegiatan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Meranti.
 
Kepada jajarannya di Meranti, Kapolda memberikan pesan penting.

“Kita menjadi anggota atau personel Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah panggilan jiwa. Tidak ada yang memaksa. Bahkan dengan tetesan air mata dan mungkin darah kita perjuangkan untuk dapat mencapai cita cita menjadi anggota kepolisian,” ujar Irjen Iqbal mengawali pesannya. 

Kapolda Riau Irjen M Iqbal dan Kapolres Kepulauan Meranti Riau AKBP Andi Yul.

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar