Kedua anak ini diberikan pelayanan kesehatan maksimal oleh Kapolda Riau

Dua Adik Beradik di Pekanbaru Menderita Rapuh Tulang, Kapolda Riau Janji Lakukan Pengobatannya

Di Baca : 1404 Kali
M Rehan (11 tahun) dan Fajri Rahman (7 tahun) gembira bukan kepalang saat didatangi Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal dan jajaran di rumahnya, Jalan Sidomulyo Padang Bulan Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (10/11/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

Untuk membantu kekuatan kaki dan mengantisipasi rentan patah tulang, terpaksa kakinya dibalut oleh orang tuanya. Meski demikian, keduanya tidak mampu berjalan. Sehingga selalu mengandalkan bantuan orang lain untuk melakukan aktifitas.

Praktis hanya duduk di lantai rumah petak, peninggalan kakeknya. Memprihatinkan, di saat semangat belajarnya yang menggebu gebu, M Rehan yang memiliki cita cita ingin menjadi dokter tersebut harus menunggu kapan bisa sekolah. Hal tersebut karena kondisi fisiknya dan keterbatasan keadaan ekonomi orang tuanya.

Bersyukur, doa dan harapannya untuk bisa memiliki alat bantu kursi roda akhirnya terkabul. Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal didampingi Kabid Humas Kombes Sunarto dan Kabid Dokkes Kombes Aris memberikan bantuan 2 buah kursi roda sekaligus untuk keduanya, dan tali asih yang diterima ibu kedua anak tersebut.

Reni, ibu kedua anak tersebut mengaku sangat terbantu dengan diberikannya kursi roda untuk anaknya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar