TERSANGKA MEMILIKI RIWAYAT PENYAKIT JANTUNG

Pengedar Sabu Meninggal Dunia, Usai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo

Di Baca : 680 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH didampingi Satresnarkoba kepada sejumlah wartawan saat dilakukan jumpa pers Selasa (15/11/2022)(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Bersamaan personel didampingi Kepling menuju rumah tersangka  SS yang berjarak 150 meter dari TKP, hasilnya ditemukan empat orang laki-laki di dalam rumah pelaku SA, RMS, IS dan AM. 

"Ke empat orang tersebut langsung diamankan dan ditemukan dua paket narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,42 gram, 1 buah kaca pirex, 1 buah bong, 5 pipet plastik, 1 Hp merek Nokia,1 botol plastik cotton bud, 1 potong jarum, dan uang sejumlah Rp145.000, dan dari hasil pemeriksaan tes urine, ke empat orang tersebut dinyatakan positif," jelas Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, kepada sejumlah wartawan saat dilakukan jumpa pers, Selasa (15/11/2022) jam 16.00 WIB di Aula Pur-Pur Sage Polres Karo didampingi Kasat Res Narkoba AKP Henry D Tobing, dan KBO Iptu Hendrik Tarigan, Kasi Humas Iptu Sahril Lubis serta anggota Granat dan perangkat Desa Merek.

Saat ini jenazah tersangka berinisial  SS berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi, namun masih menunggu izin dari pihak keluarganya, dan saat ini istri korban sudah berada di Polres Karo. 

"Dari Hasil Keterangan keluarga, tersangka  SS  ada memiliki riwayat penyakit jantung," jelasnya.

Sementara Kepling Situnggaling Roger Markus Girsang didampingi perangkat Desa Tumpal Pardede mengapresiasi kinerja Polres Tanah Karo, untuk pemberantasan peredaran narkoba di desa ini. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar