PROVOST POLDA RIAU PERIKSA EMPAT SAKSI PEMBUNUHAN POLISI 

Polda Riau Buru Oknum Polisi yang Bunuh Polisi di SPN Polda Riau

Di Baca : 2652 Kali
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi Dirreskrimum Kombes Asep Dermawan dan Kabid Propam Kombes Johanes Setiawan memberikan keterangan pers resmi di Mapolda Riau Rabu (21/12/2022) terkait kasus pembunuhan polisi oleh oknum polisi di Sekolah

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi Ditreskrimum Kombes Asep Dermawan dan Kabid Propam Kombes Johanes Setiawan memberikan keterangan pers resmi di Mapolda Riau Rabu (21/12/2022) terkait kasus pembunuhan polisi oleh oknum polisi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Riau di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang Kampar Selasa malam kemarin (20/12/2022).

Menurut Kombes Pol Sunarto kepada wartawan, benar telah terjadi peristiwa tindak pidana tersebut. Pelaku seorang polisi inisial WF melarikan diri pasca kejadian tersebut dan pelaku masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Pelaku melarikan diri setelah kejadian tersebut membawa pisaunya sampai sekarang pelaku sedang diburu petugas kepolisian. Dalam peristiwa ini sudah empat orang saksi diperiksa di Ditpropam Polda Riau di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar