KEPADA SISWA DIKTUBA POLRI

Kapolda Sumut Berikan Pembekalan

Di Baca : 1884 Kali

[{"body":"

Medan, Detak Indonesia<\/strong>--Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan pembekalan akhir kepada siswa Diktukba Polri Gasum T.A 2018 bertempat di SPN Polda Sumut, di Medan,  Kamis (1\/3\/2018) pukul 10.55 WIB. 
\r\n
\r\nKapolda Sumut didampingi oleh Wakapolda Sumut, Dir Intel Polda Sumut, Dir Krimsus Polda Sumut, Dir Pol Air Polda Sumut, KA SPN Polda Sumut, Wadir Krimum Polda Sumut, Koorspripim Polda Sumut serta para pejabat struktural SPN Polda Sumut. 
\r\n
\r\nSebanyak 399 siswa SPN Polda Sumut menerima arahan serta pembekalan dari Kapolda Sumut yang bertujuan agar para siswa dapat menjadi Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). Para siswa tersebut akan dilantik Senin, 6 Maret 2018
\r\n
\r\nDalam kesempatan tersebut KA SPN Polda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut yang telah memberikan pembekalan kepada para Siswa Diktukba Polri Gasum T.A 2017-2018. Selain itu beliau turut menyampaikan beberapa tugas pokok SPN Polda Sumut.
\r\n
\r\nKapolda Sumut dalam arahannya menyampaikan agar para siswa dapat menjalankan pendidikan dengan semangat serta bersungguh sungguh dalam berdinas nantinya.
\r\n
\r\nTahun 2018 adalah tahun politik di wilayah Sumatera Utara, yang akan disenggelarakan Pemilukada di tunuh kabupaten satu kota di wilayah Sumut.
\r\n
\r\nKapolda Sumut berharap melalui pelatihan kerja yang telah dilaksanakan dapat menjadi bekal  untuk melaksanakan dinas ke depannya seperti tugas Kepolisian yang diharapkan. 
\r\n
\r\nSelain itu,  empat Direktif Presiden RI dan kebijakan Nawacita Presiden RI serta program kerja yang dirangkum oleh Kapolri (Promoter) harus dapat dipahami dengan baik dan mengikuti perkembangan negara.
\r\n
\r\n"Berikan pelayanan publik dengan 3 S (senyum sapa salam) karena masyarakat tidak akan mengetahui Polri yang baru selesai pendidikan," jelas Kapolda Sumut.
\r\n
\r\nKapolda Sumut turut menyampaikan Commander Wishnya yaitu selalu bekerja dengan sepenuh hati dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat Sumut.
\r\n
\r\nDiakhir kegiatan tersebut, turut dilaksanakan kegiatan tanya jawab bersama siswa terkait cara menangani konflik sosial saat Pilkada serentak, melaksanakan razia-razia untuk mendeteksi dini setiap kerawanan saat Pemilukada, serta penindakan tegas kepada jaringan narkoba.(bug)<\/strong><\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/12q08h22ch\/1519908884-picsay.jpg","caption":"Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan pembekalan akhir kepada siswa Diktukba Polri Gasum T.A 2018 bertempat di SPN Polda Sumut, di Medan,\u00a0 Kamis (1\/3\/2018) pukul 10.55 WIB.\u00a0"}]






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar