KORBAN TAK BISA BERENANG

Pemancing Tewas Tenggelam di Danau Jalan Cipta Karya ujung

Di Baca : 829 Kali
Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan jenazah pemuda yang tenggelam di danau Jalan Cipta Karya, tepatnya di sekitar Perumahan Roberto, Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (24/12/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan jenazah pemuda yang tenggelam di danau Jalan Cipta Karya, tepatnya di sekitar Perumahan Roberto, Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. 

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban ditemukan pada pukul 12.00 WIB karena terdeteksi oleh alat Aqua Eye.

"Selanjutnya dilakukan penyelaman dengan kedalaman 3-4 meter dan tim menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," kata Nyoman, Sabtu (24/12/2022) siang.

Sebelumnya, pencarian korban dilakukan menggunakan alat bantuan dan melibatkan 6 rescuer. Korban bernama Agil Riyayo (18) tenggelam saat memancing dan mandi-mandi di danau tersebut.

"Korban memancing ikan di danau dan mandi-mandi, berdasarkan informasi korban tidak bisa berenang," tutur Nyoman. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar