mempromosikan produk unggulan UMKM Karo

Pagelaran Ethnic Expo Project SMK Negeri 1 Berastagi dan UMKM Pasar Malam Rakyat Karo Terang Festival 2022

Di Baca : 697 Kali
Bupati Karo hadiri Penggelaran Expo Project SMK N 1 Berastagi dan UMKM Pasar Malam Rakyat Karo Terang Festival Rabu (21/12/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory S Sebayang buka acara Ethnic Expo Project SMK Negeri 1 Berastagi Thema “Penguatan Profil Pelajar Pancasila” yang digelar di SMK Negeri 1 Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Rabu (21/12/2022).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan dirinya menyambut baik kegiatan tersebut serta berharap pada penyelenggaraan berikutnya panitia mempertajam konektivitas dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kalau mau sederhana, Saya memberikan resep Penguatan Profil Pelajar Pancasila ini lebih membumi sesuai konteks zaman dan kodrat alam Tanah Karo yang kita cintai, ingat saja (CORI) panduan 4 kompentensi penting abad ini yakni, Connecting, Optimazing, Regulating dan Improving,” lanjut bupati. 

Menurutnya melalui 4 kompentensi tersebut Pemerintah Daerah, masyarakat maupun komunitas pendidikan akan mampu bertahan dan tetap “connect” dalam menyongsong “Kebangkitan Asia”. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar