Pimpin Release Akhir 2022

Kapolda Riau Irjen Iqbal : Walau Belum Sempurna, Kami Terus Berikan yang Terbaik Bagi Masyarakat

Di Baca : 902 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, memimpin kegiatan rilis akhir tahun 2022 didampingi Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, Irwasda Kombes Pol Hermansyah, dan para pejabat utama (PJU), di lantai V Mapolda Riau, Jalan Pattimura 13 Pekanbaru, Jumat (30/12/20

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kepolisian Daerah (Polda) Riau di bawah kepemimpinan Irjen Pol Mohammad Iqbal, sukses menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Lancang Kuning, Riau. 

Keberhasilan ini tak pelak telah membawa capaian positif bagi Provinsi Riau. Di mana, Riau mengalami pertumbuhan di bidang pembangunan dan ekonomi.

Untuk diketahui, ekonomi Riau naik 4,74 persen di 2022. Tak hanya itu, investasi juga melebihi target realisasi, yaitu sebesar 20 persen atau Rp71,89 triliun. Sektor penanaman modal asing pun ikut merangkak naik Rp35,97 triliun.

Irjen Iqbal dan jajaran, dalam hal ini sekaligus sukses menjabarkan arahan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Jenderal bintang empat itu meminta kepada anggota Polri agar ikut membantu mengawal pemulihan ekonomi Nasional, dengan menjaga stabilitas Kamtibmas.

Kegiatan serta program pemerintahan di Riau, berlangsung aman, tertib dan terkendali. Maka dari itu, Polda Riau dan jajaran berkomitmen untuk terus menjaga dan memelihara Kamtibmas di Riau.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, gangguan Kamtibmas selama 2022 ini, mengalami penurunan cukup besar.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar