Larshen Yunus: Sebagai Anak Riau Kami Bangga!

Rakernas dan Musyawarah Agung KNPI Hadirkan Raja Air Tiris

Di Baca : 561 Kali
Rakernas dan Musyawarah

Bandung, Detak Indonesia--Bertemu Paduka Duli Yang Mulia (PDYM) SB HM Yunus Abdullah R Alhaj, Diraja Air Tiris Melayu Kampar Riau pada saat pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Agung KNPI  2023, Induk Organisasi Kepemudaan Terbesar dan Tertua dari Riau sampaikan beberapa hal.

Bertempat di Gedung Merdeka Konferensi Asia-Afrika Kota Bandung, Jum'at (3/2/2023) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau beserta DPD Tingkat II Kabupaten Kota se-Provinsi Riau memastikan, bahwa acara tersebut merupakan momentum terbaik dalam memantabkan konsensi bersama, yakni Persatuan Indonesia.

Apalagi, bagi Ketua DPD KNPI Tingkat Provinsi Termuda se-Indonesia itu, khusus untuk Provinsi Riau sangat diuntungkan, karena faktanya! Raja Air Tiris menjadi Pelopor terbaik bagi Kekayaan Budaya dan Khasanah Indonesia.

"Tadi kami sudah bincang-bincang sama Datuk Paduka Diraja Air Tiris, prinsipnya tetap sama! Bahwa Pemuda harus melanjutkan estafet perjuangan bangsa Indonesia. Hormat kami buat Datuk HM Yunus, yang juga merupakan bos Rumah Makan Pondok Patin HM Yunus di Kota Pekanbaru," ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu juga sampaikan beribu ucapan terimakasih dan apresiasi, terhadap Panitia Pelaksana, Pengurus KNPI se-Indonesia dan terkhusus bagi Pemerintah Kota Bandung serta Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang dengan cerdasnya memberikan Dana Hibah sebesar Rp7 milyar bagi DPD KNPI Jabar, sungguh luar biasa!

Terakhir, rombongan KNPI Provinsi Riau dan KNPI Kabupaten Siak di jamu makan malam bersama para Raja, Sultan dan Gubernur Jabar di Gedung Sate, Komplek Kantor Gubernur Jawa Barat, di Kota Bandung. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar