DI ROKANHILIR DAN BENGKALIS SUDAH SALURKAN BANTUAN KE SDN BERLANTAI TANAH KONDISINYA MEMPRIHATINKAN

KNPI Riau Salurkan Bantuan ke SDN 114 Pekanbaru

Di Baca : 646 Kali
Ketua KNPI Riau Larshen Yunus (kiri) menyerahkan bantuan cat dinding dan 10-15 batang bibit sirsak ke Wakasek SDN 114 Pekanbaru Iswandi SAg didampingi Ketua Komite Lokal 6C SDN 114 Addinal Khairi SHi, Kamis (2/3/2023). (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau dipimpin Ketuanya Larshen Yunus kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan.

Kali ini Kamis (2/3/2023) bantuan cat dinding, dan bibit tanaman durian belanda atau sirsak (sekira 10-15 batang) dikucurkan untuk SDN 114 Jalan Cempedak Pekanbaru, Riau. Bantuan itu diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SDN 114 Pekanbaru Iswandi SAg didampingi Ketua Komite Lokal 6C SDN 114 Addinal Khairi SHi-seorang motivator penggerak yang juga anggota KNPI Riau sehingga mengucurnya bantuan ini.

Ketua KNPI Riau Larshen Yunus kepada wartawan menjelaskan keluarga besar mewakili KNPI Riau  turut serta membantu dan peduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan, sekolah-sekolah yang berkebutuhan.

"Baru-baru ini kami berkunjung kedua kabupaten yakni Rokanhilir dan Bengkalis. Ternyata masih ada sekolah SD yang berlantai tanah cukup memperihatinkan dan perlu perhatian. Kami mengimbau Pemerintah agar mekihat ini. Jangan hanya sibuk dengan kegiatan tak produktif. Kami saja KNPI Riau bisa membantu apalagi Pemerintah," jelas Larshen Yunus.

Meninjau ruang Pustaka siswa SDN 114 Jalan Cempedak Pekanbaru yang panas dan pengab karena belum dapat bantuan air condition (AC) dari donatur.

Wakil Kasek SDN 114 Pekanbaru Iswandi SAg didampingi Ketua Komite Lokal 6C SDN 114 Addinal Khairi SHi mengucapkan terima kasih atas bantuan KNPI Riau ini. Menurut Iswandi SAg, sekolahnya memerlukan urutan tangan donatur berupa 2 unit AC untuk Pustaka siswa. Karena kalau dibeli dari dana BOS tak bisa karena dana bos diperlukan untuk membayar guru honor yang jumlahnya sekitar 10 orang.

SDN 114 Pekanbaru dari penilaian Asesor sudah Akredisi A tapi masih ada kekurangannya di mana ruang Pustaka murid belum ada AC sehingga siswa kepanasan gerah kalau membaca di dalam pustaka.

"Diharapkan donatur yang peduli bisa mengucurkan bantuan dua unit Air Condition (AC) tersebut," harap Iswandi SAg.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar