UANG DALAM KOTAK BELUM SEMPAT DIDROP KE DALAM MESIN ATM DILARIKAN PERAMPOK

Kawanan Perampok Tembak Petugas Pengisi Uang ATM di Tanjungdatuk Pekanbaru

Di Baca : 982 Kali
Petugas pengisi uang atm ditembak kawanan rampok di Jalan Tanjungdatuk Pekanbaru uang berhasil.dilarikan, Ahad (6/3/2023). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kawanan perampok uang atm beraksi di atm Jalan Tanjungdatuk Pekanbaru, Ahad (6/3/2023).

Video dan CCTV di medsos viral menggambarkan petugas pengisi uang atm berpeci membawa uang dalam kotak warna hitam. Dikawal petugas.

Petugas pengisi uang atm bersimbah darah ditembak perampok di Jalan Tanjungdatuk Pekanbaru Ahad (6/3/2023) dibantu dua warga.

Di CCTV itu kemudian masuk satu orang tak dikenal. Di luar muncul pria besar berkaos hijau pakai topi disusul pria berpakaian hitam bertopis menunggu di kuar atm.

Beberapa saat kemudian pria berbaju hijau bertopi ini mengeluarkan senjata api dan mecodongkan senjata api ke pengawal.

Detik-detik penembakan dan perampokan. Petugas berpeci pengisi uang atm masuk, tiba-tiba perampok kaos hijau menodong dengan senjata api ke pengawal dan perampok berbaju hitam melarikan uang dalam kotak yang belum sempat didrop ke dalam mesin atm oleh petugas.

Terjadi kecamuk, pelaku berpakaian hitam pakai topi masuk ke ruang atm dan merebut uang dalam kotak yang belum didrop ke dalam mesin atm dan melarikan diri bersama komplotannya.

Di luar nampak tergeletak berdarah petugas pengisi atm memakai peci tadi dibantu warga. Dari kejadian ini belum diketahui berapa nilai uang yang dibawa kabur perampok atm bersenjata api itu. Aparat juga belum memberi keterangan. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar