AWAL 2023 BRI LINK, ATM PANIN BANK, ALFAMART DISATRONI RAMPOK

Perampokan Beruntun di Riau Pelaku Belum Berhasil Ditangkap

Di Baca : 1012 Kali
Perampok diduga menggunakan senjata api merampok gerai ritail Alfamart di Kubang, Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis pagi (9/3/2023) pukul 07.00 WIB. (ist)

Kampar, Detak Indonesia--Perampokan beruntun di Riau terjadi Februari, dan Maret 2023 tiga kejadian perampok berhasil menggasak uang ratusan juta, dan pelaku belum berhasil ditangkap Kamis (9/3/2023).

Kejadian beruntun dimaksud yakni dialami BRI Link Jalan Muhajirin Pekanbaru perampok berhasil menggasak Rp17 juta bebwrapa waktu lalu. Kemudian rampok petugas pengisi mesin atm Panin Bank di Jalan Tanjungdatuk Pekanbaru menggondol Rp100 juta, terakhir Kamis pagi tadi (9/3/2023) pukul 07.00 WIB Alfamart dirampok, belum diketahui kerugian penodongan perampok itu.

Kejadian Kamis tadi (9/3/2023) pukul 07.00 WIB perampokan menggunakan senjata api mengancam gerai Alfamart Kubang, Kualu, Kampar. Dalam rekaman CCTV yang beredar di sejumlah media sosial memperlihatkan, aksi tersebut terjadi di salah satu gerai retail diduga Alfamart yang berada di Desa Kualu, Kubang, Kampar, Riau, Kamis (9/3/2023).

Dalam unggahan akun instagram kabarpekanbaru menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Alfamart simpang empat Kubang.

"Perampokan dengan menggunakan diduga senpi terjadi di Alfamart yang berada di simpang 4 Kubang jam 7 pagi ini," tulis kabarpekanbaru.

Dalam rekaman berdurasi 15 detik itu terlihat seorang pria menggunakan helm berpakaian hitam memasuki gerai tersebut dan menodongkan diduga senpi ke seorang kasir perempuan yang berbaju merah. Kemudian pelaku lalu menggiringnya ke arah rak barang di dalam toko itu.

Hingga berita ini dirilis, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi terkait peristiwa perampokan bersenpi itu. (azf)
 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar