Di lapangan Guntur Berastagi

Wakil Bupati Karo Hadiri Tabligh Akbar Karo Bermunajat

Di Baca : 680 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat di lapangan Guntur Berastagi Ahad (5/2/2023)(Diskominfo Kabupaten Karo)

Berastagi, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat yang digelar di Lapangan Guntur Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Ahad, (5/3/2023).

Tabligh Akbar Karo Bermunajat ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Musa Rajekshah. Panitia menghadirkan Ustad Hilman Fauzi sebagai penceramah dan juga penyanyi religi Syakir Daulay. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo mengapresiasi terselenggarakannya acara ini dan berharap acara seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

"Melalui pertemuan kita pada hari ini kiranya dapat memberikan makna yang positif dan dapat meningkatkan kerukunan serta kedamaian dalam keberagamaan kita sebagai manusia di Kabupaten Karo, sehingga kita dipersatukan dan keimanan kita kepada Tuhan dapat lebih membaik," ucap wakil bupati.

"Kepada adik-adik remaja Masjid yang sudah memfasilitasi acara ini, kami sangat mengapresiasi dan kami berharap acara ini dapat kita tingkatkan lagi ke depannya," tambahnya.

Diakhir sambutannya, wakil bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Karo menjadi tuan rumah MTQ terakhir kali di sekitar tahun 90an. Di hadapan Wakil Gubernur Sumut, wakil bupati berharap MTQ di Kabupaten Karo dapat terselenggara kembali. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar