melibatkan 1.000 Nasabah perwakilan dari beberapa kecamatan

Sekda Kabupaten Karo Hadiri Rapat Akbar Pengembangan Kapasitas Usaha di Kabanjahe

Di Baca : 425 Kali
Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi hadiri rapat Akbar Pengembangan Kapasitas Usaha oleh PT Pemodalan di Jambur Rudang Mayang di Kabanjahe, Sabtu (26/8/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi hadiri Rapat Akbar Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) yang diselenggarakan oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) di Jambur Rudang Mayang, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (26/8/2023).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan terimakasih kepada PT PNM yang senantiasa mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kabupaten Karo.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan PT PNM Cabang Kabanjahe kepada Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kabupaten Karo dengan memberikan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha Akbar serta pedampingan langsung kepada para peserta,” ujar Sekretaris Daerah. 


 
Lebih lanjut Sekretaris Daerah juga meminta kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya serta berlatih untuk menambah pemahaman dengan bertanya langsung kepada narasumber yang hadir. 

Kegiatan ini melibatkan 1.000 Nasabah perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Karo. Dalam kegiatan ini Peserta akan mendapatkan sejumlah materi antara lain Literasi Keuangan Agen Brilink, Tabungan Emas, Aplikasi PNM Digi Nasabah dan Hak Kekayaan Intelektual. Panitia juga menampilkan 10 Booth UMKM Nasabah PT PNM Cabang Kabanjahe.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Hukum & HAM, Bane Raja Manalu, Pemimpin Cabang PT PNM Kabanjahe, Indra Irawan, Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro pada Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kabupaten Karo, perwakilan BRI Cabang Kabanjahe, Pegadaian Cabang Kabanjahe, Lurah Gung Negeri serta tamu undangan lainnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar