bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat

Pemuda Pancasila Buka Pasar Hiburan Rakyat bagi Masyarakat Rokan Hulu

Di Baca : 1158 Kali
Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu Riau buka Pasar Hiburan Rakyat bagi masyarakat Rokan Hulu bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hulu Riau buka hiburan rakyat di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Hiburan rakyat tersebut berupa pasar malam dan lapak jualan bagi masyarakat Pasirpengaraian.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu Syahmadi Malau melalui Waka 1 Pemuda Oancasila Kabupaten Rokan Hulu yang juga Ketua Panitia Pelaksana Hiburan Rakyat, Ishak Lubis yang akrab dipanggil Budi Garden.

Budi menyampaikan kegiatan Pasar Hiburan Rakyat ini bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dan nantinya dapat menunjang perekonomian masyarakat khususnya bagi masyarakat yang ada di Desa Pematangberangan atau Pasirpengaraian.

"Kami menyiapkan sekitar 3 hektare tanah kosong yang akan dikelola menjadi 3 blok yakni blok A 15 unit, Blok B 55 unit dan Blok C 25 unit dengan harga kontrak 105.000 per pekannya," ujarnya.

Lokasi berada di depan Kantor Cabang Bank Riau Kepri Pasirpengaraian dan hanya berjarak 500 meter dari Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu untuk dikelola menjadi lapak jualan maupun permainan bagi UMKM yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Bagi masyarakat yang berminat untuk membuka usaha di Pasar Hiburan Rakyat bisa menghubungi Dwi Novianti 082387497773. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar