inisiatif dari Karang Taruna

Hiburan Karaoke di Cibiru, Dua Warga Tampil Memukau

Di Baca : 934 Kali
Karang Taruna RW 13, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung mengadakan hiburan karaoke bertempat di halaman Masjid Al-Hidayah, Sabtu malam (19/8/2023). (Sugiyanto/DetakIndonesia.co.id)

Bandung, Detak Indonesia - Dalam mempererat tali silaturahmi antar warga, Karang Taruna RW 13, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung mengadakan hiburan karaoke bertempat di halaman Masjid Al-Hidayah.

Kegiatan hiburan karaoke yang diadakan atas inisiatif dari Karang Taruna ini disambut baik Ketua RW 13, Desa Cibiru Wetan beserta warga masyarakat.

"Cuma acara (karaoke) aja, yang mau nyumbang lagu (silahkan). Itung-itung silaturahmi warga," ujar Ojan Ketua Karang Taruna RW 13, Desa Cibiru Wetan, Sabtu malam (19/8/2013).

Pantauan di lapangan, Sabtu malam (19/8/2023) pukul 20.00 WIB, warga cukup antusias untuk menyaksikan hiburan karaoke tersebut, bahwa dua peserta yang merupakan warga RW 13, Desa Cibiru Wetan tampil memukau, salah satunya Qauly Adzkia Ratu Giara.

Qauly Adzkia Ratu Giara yang diketahui masih berstatus siswi SMP di salah satu sekolah di Kota Bandung ini begitu percaya diri dalam menyanyikan lagu L-Hal Cover.

Selain Qauly Adzkia Ratu Giara, salah seorang bapak-bapak juga tak kalah memukau. Dengan menyanyikan lagu yang berjudul 'Tanpa Batas Waktu', Bapak-bapak ini sudah seperti penyanyi papan atas. Pasalnya, selain panen tepuk tangan, Bapak-bapak ini mendapatkan seikat bunga dari penonton yang pada akhirnya membuat suasana menjadi tambah ramai. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar