H Abu Bakar menggantikan H Darwin almarhum sisa masa jabatan 2019 – 2024

DPRD Rohul Rapat Paripurna Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota PAN

Di Baca : 727 Kali
DPRD Rohul Rapat Paripurna Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota PAN, Senin (27/2/2023). (Foto Diskominfo Rohul)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu (Rohul), Riau, Rapat Paripurna dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Senin (27/2/2023).

PAW Anggota DPRD Fraksi PAN dijabat oleh H Abu Bakar menggantikan H Darwin almarhum sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra ST MSi, didampingi Wakil Ketua Nono Patria Pratama SE dihadiri langsung Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan serta Anggota DPRD, Penjabat Pemkab Rohul serta undangan lainnya.

Surat Keputusan (SK) PAW dibacakan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs Budhia Kasino SK No 219/II/2023 tentang peresmian pemberhentian atas nama H Darwin almarhum dan resmi dilakukan pengangkatan anggota DPRD atas nama Abu Bakar.

"Terima kasih kepada H Darwin almarhum yang telah menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan segala pengabdian serta jasa-jasa selama menjabat menjadi anggota DPRD Rohul yang telah dilakukan bisa menjadi amal ibadah,” ucap Wabup Rohul.

Di sela sambutannya pada kesempatan tersebut juga, Wakil Bupati Rokan Hulu mengajak seluruh yang hadir pada Paripurna PAW ini untuk bersama-sama membacakan Surah Alfatiha guna menolong Almarhum H Darwin yang telah dulu menghadap Allah SWT.

Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra mengatakan, Rapat Paripurna yang dilaksanakan, pengumuman PAW Anggota DPRD Rohul, sekitar 4 bulan kurang lebih terjadinya kekosongan jabatan, karena meninggal Dunia H Darwin dan pada saat ini dilakukan pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan penggantinya yakni H Abu Bakar.

Ketua DPRD Rohul dari Fraksi Partai Gerindra berharap dengan kedatangan Abu Bakar ini yang juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Rohul, bisa memberikan warna dan dedikasinya bagi lembaga demi kepentingan rakyat dan masyarakat di Rokanhulu. (adv/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar