Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning, 23 Maret-16 April 2023

Srikandi Polwan Satlantas Pantau Arus Lalin Kota Pekanbaru Selama Ramadan 1444 H

Di Baca : 767 Kali
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Polwan Kompol Birgitta Atvina Wijayanti nampak sedang memimpin patroli jalan raya di Pekanbaru guna mengatasi kemacetan lalu lintas pada Ramadan 1444 H ini. (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas selama bulan Ramadan 1444 H, Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan Patroli keliling Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan guna mendukung pelaksanaan Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 yang digelar oleh Polresta Pekanbaru.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli dari Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru ini yakni pusat-pusat perbelanjaan, keramaian dan daerah rawan macet ataupun Pasar Ramadan yang ada di seputaran Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti yang langsung memimpin pelaksanaan patroli kota menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamsetibcar Lantas selama bulan Ramadan 1444 H yang mana pada jam-jam tertentu terjadi peningkatan karena banyaknya aktivitas masyarakat yang ingin memenuhi keperluan sehari-hari.

"Kita patroli di pusat perbelanjaan seperti Pasar Tumpah, Pasar Ramadan dan pusat keramaian yang ramai dikunjungi masyarakat untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas," ucap Kompol Gitta, Jumat (24/3/2023).

Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru dilaksanakan selama 25 hari mulai 23 Maret sampai dengan 16 April 2023. (rls/azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar