Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023

Polwan Polresta Pekanbaru Bagikan Takjil Berbuka Puasa ke Pengguna Jalan

Di Baca : 646 Kali
Polwan Polresta Pekanbaru bagikan takjil berbuka puasa ke pengguna jalan di Jalan Sudirman Pekanbaru dipimpin Kasat Lantas wanita Kompol Birgitta Atvina Wijayanti. (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Berbagi di bulan penuh berkah, Polresta Pekanbaru bagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan, di Kota, Pekanbaru, Riau, Jumat petang (24/3/2023).

Kegiatan berbagai Takjil ini dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, tepatnya di Traffic Light Pos Gurindam 2, sekira pukul 17.30 WIB.

Selain membagikan Takjil, personel Polwan Polresta ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan di sekitar Pos Gurindam 2 Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan ini masih dalam rangkaian Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru, selain berbagi berkah di bulan Ramadan 1444 H ini petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan keselamatan berlalu lintas.

"Kita ingatkan agar tidak lupa selalu mengutamakan keselamatan dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan juga kita sampaikan pesan-pesan Kamtibmas selama bulan Ramadan, di samping menyampaikan imbauan tersebut kita juga memberikan Takjil kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa," ucap Gitta.

Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru berlangsung selama 25 hari. Operasi ini dimulai 23 Maret sampai dengan 16 April 2023. (rls/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar