Berita Infotorial (3)

Bupati Kabupaten Bengkalis Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Riau 2024

Di Baca : 605 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, Kasmarni mengikuti Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Riau 2024.

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, Kasmarni mengikuti Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Riau 2024.

Musrenbang untuk 2024 dibuka langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, Rabu, 5 April 2023 di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru.

Adapun tema RKPD Provinsi Riau 2024 yakni Mewujudkan Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia.

Gubri Syamsuar menjelaskan, dalam mewujudkan Riau berdaya saing berbagai program dan kebijakan melalui kesejahteraan dalam bidang pendidikan, kesehatan, kemiskinan, pengangguran dan ketenagakerjaan. Lalu pelayanan publik dalam bentuk good government dan daya saing daerah yang kompetitif yaitu pengembangan sektor industri, pertanian, perdagangan, dan pariwisata.

"Berbagai sektor akan terus kita tingkatkan di Provinsi Riau dan perlu dukungan dari semua pihak agar setiap program dan kebijakan berjalan dengan lancar sesuai dengan Visi dan Misi Provinsi Riau," kata Gubri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar