Berita Infotorial (3)

Bupati Kabupaten Bengkalis Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Riau 2024

Di Baca : 615 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, Kasmarni mengikuti Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Riau 2024.
 

Gubernur Riau menambahkan seluruh Kabupaten/Kota harus selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem di Provinsi Riau.

"Seperti kita ketahui bersama masyarakat di Provinsi Riau ini hampir 100 ribu lebih dan masih banyak masyarakat sekitar pendapatan di bawah perkapita, ke depan kita harapkan target yang telah ditentukan dapat tercapai," katanya.

Sementara itu Bupati Bengkalis usai Musrenbang mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Riau sehingga pembangunan Kabupaten Bengkalis ke depannya dapat dilakukan secara merata.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap berkolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau maupun kabupaten yang ada di Riau. Melalui sinergi yang terus dilakukan maka Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera semakin cepat terwujud," ujar Kasmarni. (Inf/Diskominfotik Bengkalis).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar