di Desa Tongging

Bupati Karo bersama Deputi Bidang Pariwisata Survei Lokasi Event Aquabike

Di Baca : 584 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Deputi Bidang Pariwisata beserta rombongan Survei potensi event Aquabike di Tongging, Rabu (5/4/2023. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tongging, Detak Indonesia--Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Odo RM Manuhutu beserta rombongan melakukan survei potensi event Aquabike di Desa Tongging Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (5/4/2023). 

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat potensi yang dapat dijadikan lokasi event Aquabike di Tongging dengan beberapa pembenahan sarana dan prasarana pendukung serta untuk memperkenalkan Danau Toba khususnya Tongging yang berada di Kabupaten Karo dan memberi dampak positif terhadap perekonomian lokal. 

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Karo Ir Nasib Sianturi, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Koperasi dan UKM Kabupaten Karo Ir Adison Sebayang MMA, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karo Frolin Perangin-Angin SH MSi, Camat Merek Bartholomeus Barus IP dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar