Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Tahun 2023

Rutan Kelas IIB Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe

Di Baca : 521 Kali
Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 2023 Rutan Kelas IIB Kabanjahe gelar upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe, Kamis (06/4/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sambut Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan 2023 dengan tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak Indonesia Maju", akan diperingati 27 April 2023. 

Dalam rangka menyambut HP ke-59, hari ini seluruh jajaran Rutan Kabanjahe melaksanakan Upacara dan Ziarah di Makam Pahlawan Kabanjahe Provinsi Sumatera Utara, Kamis (6/4/2023).

Dalam upacara yang berlangsung sejak pukul 08.00 s/d 09.00 WIB, Plh Karutan Kabanjahe, Jonson Bangun bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Pelaksanaan Upacara dan Tabur Bunga hari ini merupakan bentuk Rutan Kabanjahe tetap mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah mengantarkan Bangsa Indonesia ke depan pintu gerbang Kemerdekaan. 

Upacara ditandai dengan penghormatan umum dan peletakan karangan bunga secara simbolis pada monumen Makam Pahlawan, dan diakhiri dengan acara tabur bunga pada setiap pusara para Pahlawan yang disemayamkan di Makam Pahlawan Kabanjahe. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar