bahagia menerima bantuan

IKBI PTPN V Salurkan Lima Ton Paket Sembako Ramadhan ke Masyarakat Pinggiran Pekanbaru

Di Baca : 736 Kali
Ketua IKBI PTPN V, Lina Jatmiko menyerahkan bantuan paket sembako kepada lansia, janda, dan kaum dhuafa yang bermukim di pinggiran Kota Pekanbaru, Riau, baru-baru ini. (tim)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara V menyalurkan sedikitnya lima ton yang terdiri dari ratusan paket sembako kepada warga ekonomi menengah ke bawah yang bermukim di pinggiran Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Ketua IKBI PTPN V, Lina Jatmiko dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Jumat (7/4/2023) mengatakan bantuan paket sembako berisikan beras lima kilogram, minyak makan, kacang hijau, mie instan, serta gula dan teh tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Dalam kesempatan yang sangat baik di pertengahan bulan suci Ramadhan ini, kami menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang memerlukan. Kami berharap penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat yang memerlukan," kata Lina.

Penyerahan bantuan yang turut dihadiri Wakil Ketua IKBI PTPN V, Lina Ospin dan Sari Rurianto serta pengurus IKBI PTPN V tersebut menyasar para fakir miskin, janda, serta lanjut usia yang bermukim di pinggiran Sungai Siak, kawasan Leighton, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Ia menjelaskan sebagai perusahaan milik negara yang berkantor pusat di Kota Pekanbaru, telah menjadi kewajiban bagi pengurus IKBI PTPN V untuk berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar perusahaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar