Operasi Ketupat 2023 akan dimulai 17 April 2023

Kapolres Tanah Karo Beri Penghargaan Personel Satreskrim dan Polsek Payung

Di Baca : 1049 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH berikan penghargaan kepada 25 personel Senin (10/4/2023) yang berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Susuk baru-baru ini. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memberikan reward/penghargaan kepada 25 personel Sat Reskrim dan Polsek Payung, atas keberhasilannya dalam ungkap kasus pembunuhan, Ahad 02 April 2023 lalu, di Perladangan Bursak Desa Susuk Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara. Penyerahan reward dilaksanakan di sela kegiatan Apel Pagi, di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo Senin (10/4/2023).

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus, tidak kurang dari 12 jam, setelah kejadiannya.

"Terima Kasih kepada rekan-rekan Satreskrim dan Polsek Payung yang telah berhasil menindaklanjuti kasus, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama, kasus tersebut dapat terungkap,” sebutnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar