Berita Infotorial (13)

Safari Ramadhan di Siak Kecil, Bupati Bengkalis Kasmarni Sampaikan Sejumlah Program Strategis

Di Baca : 891 Kali
Bupati Bengkalis Kasmarni laksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Siak Kecil, tepatnya di Masjid Darul Muttaqin, Desa Sungai Nibung, Senin (10/4/2023). (Foto Diskominfotik Bengkalis)

Siak Kecil, Detak Indonesia--Pada Ramadhan ke-19 1444 H, Pemerintah Kabupaten Bengkalis Riau kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Siak Kecil, tepatnya di Masjid Darul Muttaqin, Desa Sungai Nibung, Senin (10/4/2023).

Pada Safari Ramadhan ini Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu memperkuat silaturahmi, agar masyarakat dapat selalu kompak dan bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

"Mari kita manfaatkan Ramadhan ini dengan baik dalam meningkatkan kualitas kepribadian juga meningkatkan karakter diri agar menjadi manusia yang lebih baik di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," kata Bupati.

Bupati Kabuapten Bengkalis Kasmarni menambahkan pada  2023 khusus di Kecamatan Siak Kecil, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mengalokasikan anggaran untuk berbagai sektor salah satunya peningkatan Jalan Poros Sungai Nibung - Sadar Jaya 5 miliar rupiah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar