wakil bupati sampaikan apresiasi

Wakil Bupati Karo Pimpin Upacara Open Turnamen Bulu Tangkis

Di Baca : 581 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting pimpin Upacara Turnamen Bulutangkis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah di (GOR) Patriot Kodim 0205/TK Desa Raya, Berastagi Rabu (12/4/2023. (Diskominfo/DetakIndonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting pimpin upacara sekaligus membuka secara resmi Open Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Patriot Kodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (12/4/2023),

Turnamen ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0205/TK dalam rangka memasyarakatkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Karo serta mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan. Turnamen yang berlangsung mulai 12 April s/d 17 April 2023 ini diikuti peserta dari umum memperebutkan piala, trophy serta sejumlah uang tunai.

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah menginisiasi kegiatan ini.

"Mudah-mudahan melalui turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bulu tangkis di Kabupaten Karo," ujar wakil bupati.

Wakil bupati juga berharap dengan iven kejuaraan rutin seperti ini akan dapat melahirkan atlet-atlet bulu tangkis dari Kabupaten Karo yang berprestasi dan membanggakan di masa depan ujarnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar