seluruh jajaran Pemkab Rohil agar dapat lebih fokus dalam perbaikan kinerja

Tiga Unsur Indikator Keberhasilan Pembangunan Disampaikan Bupati Rokanhilir Afrizal Sintong SIP

Di Baca : 1283 Kali
Bupati Rokanhilir, Riau Afrizal Sintong SIP.

Rokanhilir, Detak Indonesia–Dalam mewujudkan keberhasilan realisasi perencanaan pembangunan, mesti dilihat dari tiga unsur utamanya berkaitan dengan pembangunan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

Pernyataan tersebut disampaikan  Bupati Rokanhilir Afrizal Sintong SIP kepada seluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jumat (31/3/2023).

Tiga unsur yang dimaksud oleh Afrizal Sintong yaitu, pertama perencanaan yang telah dibuat harus bisa direalisasikan dengan baik. Kedua memiliki dampak dalam pencapaian pembangunan yang lebih baik dan ketiga harus memiliki dukungan yang kuat dari masyarakat.

"Dari ketiga hal tersebut merupakan dasar dari titik strategis agar seluruh kebijakan yang disusun dapat dikomunikasikan dengan baik dan memberikan nilai positif bagi perbaikan kualitas perencanaan pembangunan daerah," jelasnya.

Bupati menjelaskan bahwa, kondisi perekonomian global, nasional, regional hingga daerah yang saat ini mengalami guncangan memberikan dampak yang cukup luas bagi percepatan pembangunan daerah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar