kemacetan panjang dapat terantisipasi

Idul Fitri 1444 H, Polres Tanah Karo Gelar Patroli di Lokasi Wisata Berastagi

Di Baca : 773 Kali
Hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama tim Urai I Gelar Patroli Roda dua di Jalur Wisata Berastagi Ahad (23/4/2023). (Humas Polres Karo)

Berastagi, Detak Indonesia--Hari kedua Idul Fitri 1444 H, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, bersama Tim Urai I Gelar Patroli Roda dua di Jalur Wisata Kota Berastagi, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara Ahad (23/04/2023).

Tim Urai 1 yang dipimpin langsung Kapolres dan diikuti para PJU menyisiri jalur mulai Tugu Juang Berastagi hingga Penatapan Bakaran Jagung Doulu Pasar Berastagi.

Selain melaksanakan pengawasan langsung kepada personel di lapangan, Kapolres juga turut dalam pengaturan lalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Polres Tanah Karo.

Terpantau peningkatan kendaraan wisatawan yang memasuki wilayah Tanah Karo, namun arus lalin masih terkendali dengan pengamanan personel Polres dan Polsek jajaran yang terploting di setiap persimpangan dan lokasi rawan padat kendaraan.

Kapolres Tanah Karo menyampaikan, pihaknya terus maksimal dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur wisata, yang mana di masa liburan lebaran diprediksi banyak wisatawan yang berkunjung.

"Kita tetap standby dan siap di pos pos pengamanan masing masing untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berdisiplin dalam berlalu lintas, etap antre bila terjadi kepadatan dan perlambatan serta ikuti arahan petugas di lapangan, sehingga kemacetan panjang dapat terantisipasi, mengingat adanya peningkatan kendaraan wisatawan yang berkunjung ke Tanah Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar