Tampung Keluhan Masyarakat

Polresta Pekanbaru Gelar Giat Jumat Curhat Bersama Dandim 0301 di Kampung Bandar

Di Baca : 1016 Kali
Polresta Pekanbaru gelar giat Jumat Curhat bersama Dandim 0301 di Kampung Bandar, Pekanbaru, Jumat (5/5/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Polresta Pekanbaru Riau, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Jum'at (5/5/2023) di halaman Rumah Singgah Tuan Kadi Jalan Perdagangan, Kampung Bandar, Senapelan, pinggir Sungai Siak Pekanbaru.

Dalam acara tersebut, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH dan PJU hadir bersama Dandim 0301/Pekanbaru, Letkol Kav Yuli Eko Yulianto SSos dan jajaran. Terlihat Hadir Kasat Binmas Polresta Pekanbaru, AKBP Ferizal dan Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang dan jajaran.

Acara tersebut dihadiri puluhan warga dari berbagai kalangan seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda dengan antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Dalam sambutannya, Kombes Jefri memperkenalkan diri ke masyarakat sebagai pejabat Kapolresta yang baru. Kemudian mengatakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan dalam rangka menjemput laporan dari masyarakat terkait Kamtibmas lingkungannya.

"Tentunya, sebagai pejabat Kapolresta Pekanbaru yang baru, saya akan rajin turun ke tengah masyarakat untuk mengetahui dan menjemput laporan apa saja yang menjadi keluhan dari masyarakat terkait Kamtibmas. Kampung Bandar, Senapelan ini menjadi kampung pertama yang kami kunjungi sebagai Kapolresta yang baru dalam program Jumat Curhat," ucapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar