MASALAH TAK TERAWATNYA MASJID AGUNG ISLAMIC CENTER ROKANHULU

AMPER Apresiasi Kinerja Pemerintah Kabupaten Rokanhulu

Di Baca : 740 Kali
Pertemuan Aliansi Masyarakat Peduli Rokanhulu (AMPER) dengan Sekdakab Rokanhulu Riau Muhammad Zaki membahas tak terawatnya Masjid Agung Islamic Center Rohul, Senin (8/5/2023). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)
 

Setelah menerima keluh kesah masyarakat akan Masjid Agung Islamic Center, Sekda Rohul Muhammad zaki menyampaikan bahwa keterbatasan Pemerintah untuk mengoptimalkan perawatan Masjid Agung Islamic Center tersebut.

"Kita sangat ingin mengoptimalkan perawatan Masjid Agung Islamic Center yang kita cintai ini akan tetapi kita memiliki keterbatasan anggaran saat ini," jelas Sekdakab Rohul Muhammad Zaki.

"Karena saat ini Masjid Agung Islamic Center tidak lagi menerima dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Rokanhulu, jadi Pemkab hanya bisa mengelola Masjid Agung Islamic Center dengan segala keterbatasan yang ada," tambah Muhammad Zaki.

Di samping itu, Koordinator atau Penanggungjawab Aksi, Umri Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohul yang telah menerima aspirasi dan kegelisahan masyarakat terkait kondisi Masjid Agung Islamic Center Rohul.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar