Tunjukkan keistimewaan

Bupati Lepas Atlet Paralimpik Karo Berlaga di Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi Sumatera Utara

Di Baca : 497 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang lepas atlet dan official penyandang disabilitas Kontingen Kabupaten Karo di Jambur Pemkab Karo Selasa (9/5/2023).(Diskominfo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang lepas atlet, pelatih, dan official Penyandang Disabilitas kontingen Kabupaten Karo untuk mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi Sumatera Utara Ke-2 2023 di Jambur Pemkab Karo, Provinsi Sumatera Utara Selasa (9/5/2023).

Peserta kontingen Karo yang dilepas oleh Bupati Karo sebanyak 64 (Enam puluh empat) orang, yang terdiri dari atlet 50 orang, pelatih enam orang, dan Official sebanyak delapan orang yang akan bertanding mengikuti Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi Sumatera Utara Ke-2 2023 yang dilaksanakan 10 sampai 14 Mei 2023 di Medan.

Dalam sambutannya Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan tingkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi.

"Saya mengucapkan selamat berjuang kepada semua atlet, pelatih, dan Official kontingen Kabupaten Karo untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan, ciptakan rasa kekeluargaan yang erat serta tingkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi dan memberi kebanggaan daerah Kabupaten Karo," ucap bupati karo.

Bupati Karo berharap, melalui olahraga Paralimpik anak-anak bisa menunjukkan sisi keistimewaannya sehingga diharapkan dapat melahirkan atlet Paralimpik dari daerah Kabupaten Karo yang berprestasi tingkat nasional hingga ke tingkat internasional.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar