pengendara sepeda motor becak Honda Supra terjatuh ke aspal

Warga Pasirputih Nyenggol Truk Hino Tewas Digilas Mobil Mercedes Benz

Di Baca : 920 Kali
Pengendara motor becak Honda Firmansyach Putra (23) warga Pasirputih Kampar Riau tewas digilas mobil di jalan raya Pasirputih Siakhulu Kampar Riau Km 8 Selasa (16/5/2023). (Foto Bid Humas Polda Riau)
 

Kronologis kejadian tabrakan sepeda motor becak Honda Supra BM 2124 RI  yang dikendarai Firmansyach Putra bergerak dari Simpang Marpoyan ke arah Simpang Desa Baru. Sesampainya di TKP Jalan Pasir Putih Km 8 Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, sepeda motor becak Honda Supra BM 2124 RI bergerak melebar ke arah kanan Jalan mendahului mobil Mercedes Benz BM 9408 CH yang dikemudikan GM tanpa perhitungan dan tidak melihat arus lalin yang datang dari arah berlawanan. Pada saat mendahului dari arah berlawanan datang truk Hino BM 9251 YX yang dikemudikan MZ.

Oleh karena itu pengendara sepeda motor becak Honda Supra BM 2124 RI panik dan tidak dapat mengontorl laju kendaraannya sehingga bagian kiri becak menyenggol bagian kanan tengah bawah mobil Mercedes Benz BM 9408 CH kemudian menabrak bagian depan kanan truk Hino BM 9251 YX. Dan pengendara sepeda motor becak Honda Supra terjatuh ke aspal kemudian tergilas ban belakang sebelah kanan mobil Mercedes Benz BM 9408 CH.

Analisa kasus, human error diduga pengendara sepeda motor becak Honda Supra BM 2124 RI pada saat bergerak melebar ke arah kanan jalan mendahului mobil Mercedes Benz BM 9408 CH tidak melihat arus lalu lintas yang datang dari arah berlawanan. (rls/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar