iven seperti ini dapat dilaksanakan setahun sekali

Wakil Bupati Karo Lepas Peserta Sibayak Mountain Road To Halal Bihalal 2023

Di Baca : 481 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melepas peserta Sibayak Mountain Road To Halal Bihalal 2023 rute yang dilalui start open stage, Taman Mejuah-juah Berastagi dan finish Lau Sidebuk- debuk Doulu Ahad (14/5/2023). (Diskominfo Kab Karo/DetakIndonesia.co.id

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melepas peserta Sibayak Mountain Road To Halal Bihalal 2023 dengan rute yang dilalui, start dari Open Stage Taman Mejuah-Juah Berastagi dan finish di Lau Sidebuk-Debuk, Provinsi Sumatera Utara Ahad (14/05/2023). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Karo Munarta Ginting, Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah dan diikuti oleh 1.200 peserta Mountain Bike. 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Sibayak Mountain Bike ini, ke depannya Kabupaten Karo siap dengan iven-iven seperti ini lagi sehingga Kabupaten Karo yang selama ini dikenal dengan wisata alam dan wisata agro dapat ditambahkan lagi menjadi satu tempat sport tourism yang baru. 

Wakil Bupati, Theopilus Ginting berharap iven seperti ini dapat dilaksanakan setahun sekali dan akan dievaluasi sehingga lebih baik lagi untuk ke depannya. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar membawa pesan yang positif ketika kembali ke tempat masing-masing. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar