akan mencari solusi untuk mengisi fasilitas latihan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo Dukung Atlet Balck Eagle Tigapanah

Di Baca : 1224 Kali
Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu dukung atlet Black Eagle Tigapanah yaitu memperebutkan Piala Menko dan Wagubsu Ahad (21/5/2023)(Saritua Manalu/Detak Indonesia. co.id)

Tigapanah, Detak Indonesia--Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu sambangi Dojang Black Eagle Tigapanah, di Jambur Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah,  Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Ahad (21/05/2023) pukul 17.00 WIB.

Kehadiran Davit K Sitepu di dojang tersebut dalam rangka pembekalan dan pematangan persiapan mengikuti perlombaan Taekwondo memperebutkan piala Menteri Perekonomian RI dan  Wakil Gurbenur Sumatera Utara yang akan dilaksanakan Kamis 01 Juni sampai Ahad 4 Juni 2023 di Jalan Wiliam Iskandar Gedung Serbaguna Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara.

Jerry Sejahtera Tarigan selaku pelatih Dojang Black Eagle Tigapanah menyampaikan, dia mengundang Bapak Davit Kristian Sitepu selaku Wakil Ketua DPRD Karo untuk hadir di Dojang untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan pembekalan sekaligus meminta bantuan berupa materi kepada beberapa atlet yang kurang mampu. Di kesempatan ini kami juga mengesahkan beliau sebagai pembina Black Eagle. 

Jelasnya, akan ada 45 atlet dari Dojang ini yang akan ikut bertanding di Kejuaraan Nasional Piala Menko RI dan Wagubsu. Namun ada beberapa atlet yang kurang mampu dalam membayar biaya pendaftaran, sementara mereka melihat atlet yang cukup berbakat dan berprestasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar