serta Malam Dana Pembangunan Gereja HKBP Kabanjahe

Bupati Karo Hadiri Festival Seni dan Budaya

Di Baca : 571 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Seni dan Budaya malam dana pembangunan HKBP Resort Kabanjahe Sabtu (20/5/2023).(Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Festival Seni dan Budaya serta Malam Dana Pembangunan Gereja HKBP Kabanjahe yang dilaksanakan di Gereja HKBP Kabanjahe Resort Kabanjahe, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara Sabtu (20/5/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih atas undangan untuk ikut serta ambil bagian dalam acara ini. 

"Saya pribadi merasa gembira dan bangga atas antusias dan semangat dalam usaha melestarikan seni dan budaya kita sendiri, mungkin banyak kreasi seni budaya yang ditampilkan saat ini, semua itu adalah tanda cinta dan kesetiaan kita pada anugrah Ilahi, kita merasakan sukacita bersama untuk kemuliaan nama Tuhan," ucap bupati Karo.

"Secara khusus Saya menyapa para anak muda HKBP, agar selalu mengekspresikan budaya hidup sehat, selalu bersemangat penuh juang dan senantiasa berpihak pada kebaikan," lanjut Bupati Karo.

Bupati Karo berharap agar sebagai umat harus tetap bertumbuh dan berkembang dalam iman, pengharapan dan cinta kasih serta menambah kedekatan relasi personal dengan Tuhan. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar