Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

Luar Biasa, Kapolresta Pekanbaru Bagikan Helm Gratis untuk Anak-anak !

Di Baca : 726 Kali
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian didampingi Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina membagikan helm gratis untuk anak-anak di Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa pagi (23/5/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian bersama Kasat Lantas, Kompol Birgitta Atvina, Selasa pagi (23/5/2023) sekitar pukul 07.00 WIB, membagikan helm gratis untuk pengendara di depan Pos Gurindam 3, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pembagian helm gratis tersebut dalam rangka Kampanye Keselamatan Lalu Lintas yang di gelar Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru. Di mana helm tersebut dibagikan kepada anak-anak yang dibonceng oleh orang tuanya namun tidak memakai helm.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, program helm untuk anak-anak ini dalam rangka Kegiatan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas.

"Kegiatan ini menjadi salah satu prioritas kita dalam mengkampanyekan penggunaan helm untuk anak-anak," kata Kapolresta Pekanbaru didampingi Kasat Lantas, Kompol Birgitta.

Kapolresta menjelaskan, dengan digelarnya kapanye ini diharapkan bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar