Taati berbagai peraturan yang ada, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan ibadah

Bupati Karo Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Karo

Di Baca : 494 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro dan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH lepas jamaah calon Haji Kabupaten Karo di Masjid Agung Kabanjahe, Kamis (25/5/2023)(Saritua Manalu/Detak In

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karo melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karo dari Masjid Agung Kabanjahe menuju Asrama Haji Medan, Sumatera Utara Kamis (25/5/2023).

Bupati Karo bersama Forkopimda dan Kepala Kantor Kemenag wilayah Kabupaten Karo melepas keberangkatan jemaah calon haji untuk tahap pertama masuk kloter 3 sebanyak 59 orang menuju Asrama Haji Medan. Tahap kedua akan berangkat masuk kloter 13 sejumlah 10 orang pada 9 Juni 2023.

Rombongan jamaah calon haji tahap pertama yang berasal dari Kabupaten Karo ini berangkat pada Jumat (26/5/2023) hari ini dari Asrama Haji Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu dan take off di Bandara King Abdul Aziz yang ada di Madinah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo berpesan kepada seluruh jamaah calon haji yang diberangkatkan agar tetap menjaga kesehatan pada saat berada di tanah suci dan kembali ke tanah air dengan selamat.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah, mengingatkan kembali kepada para  jamaah calon haji, bahwa selain menunaikan rukun kelima dari Rukun Islam, kepergian bapak dan ibu sekalian juga secara tidak langsung membawa nama baik daerah Kabupaten Karo," ucap bupati.

Bupati Karo juga berharap kepada seluruh jamaah calon haji untuk selalu menaati berbagai peraturan yang ada, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan ibadah sehingga seluruh jamaah calon haji khususnya yang berasal dari Kabupaten Karo dapat melaksanakan rangkaian pelaksanaan ibadah haji dengan sebaik-baiknya serta dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar