Dirreskrimum Polda Riau: Keduanya Sudah Dimintai Keterangan, Penyelidikan Masih Berlanjut

Polisi Temukan Cewek PNS Telah Melepas BHnya Saat Bareng di Kamar Hotel dengan Wabup Rohil

Di Baca : 9779 Kali
Foto yang dilingkar cewek oknum Kabid Pengendalian dan Pengawasan Dispenda Rohil Riau DRS (30), foto kanan atas Wabup Rohil Sulaiman, foto bawah Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan SH SIK. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Seperti vìral diberitakan sejumlah media di Riau Jumat (26/5/2023), Wabup Rohil Sulaiman diamankan saat Ngamar di hotel bareng wanita lain. Wanita lain itu ternyata Kabid Pengendalian dan Pengawasan Dispenda Rohil inisial DRS (30 tahun) yang cukup cantik aduhai.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman diamankan dalam hotel bersama seorang wanita. Dia diamankan saat polisi melakukan operasi rutin. Informasi yang didapat, Sulaiman terjaring operasi Direktorat Reskrimum Polda Riau Kamis malam dinihari (25/5/2023) di salah satu hotel di Pekanbaru. Tim mendapati Sulaiman tengah berduaan di kamar hotel bersama cewek PNS Rohil DRS yang sudah bersuami.

Saat diamankan Sulaiman tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik. Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan membenarkan pihaknya mengamankan Sulaiman. Asep menyebut anggotanya tak sengaja memergoki sang Wakil Bupati di dalam kamar bareng cewek itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar