dibuka Bupati Rokanhulu Riau H Sukiman bersama Direktur BPR Rohul Anggi Firmansyah ST MM

Masyarakat Rohul Meriahkan Hari BPR-BPRS

Di Baca : 1002 Kali
Kegiatan yang digelar BPR Rokanhulu Riau, Fun Walk, Bazzar UMKM, Konser Musik dan Door Prize. Hadiah besar doorprize pada Fun Walk 5 kilometer ada dua unit sepeda motor, mesin cuci, kipas angin, sepeda, kompor gas, dispenser, kulkas, dan lainnya. (Nurul A

Rambah, Detak Indonesia-- Memeriahkan Hari BPR-BPRS Nasional dibuka oleh Bupati Rokanhulu Riau H Sukiman bersama Direktur BPR Rohul Anggi Firmansyah ST MM di halaman Kantor Bupati Rohul, Ahad pagi (28/5/2023).

Direktur BPR Rohul Anggi Firmansyah ST MM 

Acara ini diawali dengan pelepasan Fun Walk 5 kilometer jalan santai bertabur hadiah pada Hari Bank Perekenomian Rakyat dan Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPR-BPRS) Nasional 2023 Rokanhulu, bertempat di Halaman Kantor Bupati Rohul Kompleks Pemda Desa Pematangberangan Kecamatan Rambah, Ahad (28/5/2023).

"Antusias dan semangat dari masyarakat ataupun mahasiswa yang ikut memeriahkan Hari BPR-BPRS ini sangat besar. Terutama dari kalangan masyarakatnya khususnya warga Rohul ini datang jauh-jauh hanya untuk mengikuti dan memeriahkan jalan santai tersebut," jelas Anggi Firmansyah selaku Dirut BPR Rohul.

Kegiatan yang digelar BPR Rokanhulu yakni Fun Walk, Bazzar UMKM, Konser Musik dan Door Prize. Adapun hadiah besar doorprize pada Fun Walk 5 kilometer, ada dua unit sepeda motor, mesin cuci, kipas angin, sepeda, kompor gas, dispenser, kulkas, dan lainnya.

Kemudian di tempat yang sama Direktur BPR Rokanhulu Anggi Firmansyah ST MM mengatakan dalam memeriahkan Hari BPR-BPRS Nasional ini tentunya kita berharap masyarakat Rokanhulu lebih mengenal BPR Rokanhulu itu apa.

"Tentunya bank BPR Rohul dapat berkembang dan tentunya bisa berkontribusi dengan pemerintah daerah dengan saling bersinergi khususnya di sektor pengembangan UMKM dan perekonomian," tutupnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar