mendapat perhatian dari banyak pelaku ekonomi kreatif di berbagai daerah

Pengurus Gekrafs DPC Bengkalis Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Di Baca : 1232 Kali
Penyerahan Bendera Pataka Gekrafs dari Ketua Gekrafs DPW Riau Dendy Nugraha kepada Ketua Terpilih Gekrafs DPC Bengkalis Erik Maunanta di Aula GKT 1 (Gedung Jurusan Administrasi Niaga) Lt 3, Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu (27/5/2023), (Foto Eric Laksm

Bengkalis, Detak Indonesia--Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) adalah sebuah organisasi komunitas dalam bidang pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif di Indonesia. Gekrafs digagas oleh Kawendra Lukistian, Sandiaga Uno, Erwin Soerjadi, Yanti Adeni, Laja Lapian, Ardian Perdana Putra dan beberapa pelaku industri kreatif lainnya di Jakarta 22 Januari 2019 yang lalu.

Organisasi ini mendapat perhatian dari banyak pelaku ekonomi kreatif di berbagai daerah, sehingga dalam waktu kurang dari satu bulan berhasil mengumpulkan sebanyak lebih dari 3.000 calon anggota dari berbagai latar belakang profesi.

Dalam kurun waktu satu tahun telah terbentuk kepengurusan daerah di 10 Provinsi. Sejumlah figur publik seperti Ferry Ardiansyah, Hengky Kurniawan, Prilly Latuconsina, Tika Ramlan, Hikmal Abrar, Aji Mirza Hakim, Nazril Irham, Melody Laksani, Nabilah Ayu dan Riefian Fajarsyah (Ifan Seventeen) telah tercatat ikut bergabung dalam barisan kepengurusan tingkat pusat dan daerah di Gekrafs.

Pembacaan sumpah dan penyerahan bendera pataka Gekrafs dari Ketua Gekrafs DPW Riau Dendy Nugraha kepada Ketua Terpilih Gekrafs DPC Bengkalis Erik Maunanta beserta 100 Pengurus Gekrafs DPC Bengkalis periode tahun 2023-2025 berlangsung dengan hikmad, di Aula GKT 1 (Gedung Jurusan Administrasi Niaga) Lantai 3, Politeknik Negeri Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Sabtu (27/5/2023).

Pelaksanaan pelantikan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Event dan Sosialisasi Program Ferry Ardiansyah, Ketua Gekrafs DPW Riau Dendy Nugraha, Bendahara Gekrafs DPW Riau Octaviani Putri Pertiwi, Sekretaris Gekrafs DPW Riau Shiella Priscilla, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H diwakili Serma H B Sitinjak, Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk Sri Sofyan Sahid, Pimpinan Alburda Bengkalis Abah Fadli dan tamu undangan lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar