WASPADALAH KAUM HAWA, JANGAN BAWA PERHIASAN MENCOLOK SAAT BERKENDARA

Jambret Sadis di 119 TKP, Dua Pelaku Ditembak Tegas Polisi !

Di Baca : 2298 Kali
Dua pelaku jambret sadis di Kota Pekanbaru ditangkap personel Reserse Ditreskrimum Polda Riau mereka diberi tindakan tegas terukur ditembak di kaki. Kendati begini kalau mereka lepas, akan beraksi lagi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Pihak Ditreskrimum Polda Riau sedang memburu pelaku lainnya untuk dilakukan tindakan upaya paksa, seperti yang di Rumah Sakit Bhayangkara ditangkap di Siak di Homestay Datuk Jenggot Jalan Sri Indra Dewa mereka sedang berdua dengan seorang perempuan lalu dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Mereka berdua di kamar diduga ini habis menggunakan sabu kemudian obat kuat kemudian diduga mungkin habis melakukan perbuatan suami istri. Tapi sementara hasilnya tidak ada hubungan namun kenal tahu. Kemudian pada saat ditangkap memang sedang berada bersama dengan tersangka B dilakukan pemeriksaan juga memang hanya tersangka B yang positif kemudian dilakukan penangkapan semua. Pelaku yang di ICU RS Bhayangkara ini sepertinya pelaku yang ditakuti disegani kelompok ini. Mereka ini pelaku ada beberapa orang jadi mereka ini adalah tim. Hasil kejahatan mereka gunakan untuk bersenang-senang.

Kalau korban ibu Bhayangkari yang meninggal itu kelompok lain pelakunya.

"Masyarakat diimbau apabila pernah menjadi korban pencurian dan kekerasan dengan modus jambret ini yang masih belum melaporkan kami tetap terbuka untuk menerima laporannya dan sekaligus nanti akan kita proses TKP TKP yang sudah kita data saat ini sebanyak 119 tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh empat orang yang tertangkap saat," tutup Ditreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan SH SIK.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar