Bhakti Kesehatan Polda Riau Sambut Hari Bhayangkara ke-77 di Rumah Kebangsaan Purna MTQ Pekanbaru

Anak-anak Gembira Dapat Cuan dari Kapolda Riau Usai Sunatan Massal

Di Baca : 1023 Kali
Anak-anak yang baru selesai jalani sunat massal dapat cuan hadiah uang dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di Rumah Kebangsaan Purna MTQ Pekanbaru, Rabu (21/6/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meninjau kegiatan sunatan massal anak-anak di Rumah Kebangsaan purna MTQ Pekanbaru, Rabu 21 Juni 2023.

Kegiatan itu sempena menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli 2023. Dalam kunjungan ini Kapolda Riau mendapat laporan dari panitia kegiatan bahwa dari 170 anak-anak yang akan disunat massal, sudah 80 anak-anak yang menjalani sunatan sejak Rabu pagi (21/6/2023) hingga pukul 11.00 WIB.

Kapolda Riau Irjen M Iqbal foto bersama anak-anak yang selesai jalani sunatan massal.

"Hari ini Saya bersama isteri juga ibu-ibu Bhayangkari meninjau giat sunat massal. Target anak-anak yang akan sunat massal 170 anak-anak, kalau lebih tetap kami layani. Beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan juga giat donor darah dapat 500 kantong darah kita distribusikan ke PMI," kata Irjen Mohammad Iqbal didampingi Kabid Humas Kombes Nandang Mu'min Wijaya kepada wartawan di Purna MTQ Pekanbaru Rabu (21/6/2023) usai meninjau giat sunatan massal tersebut.

M Iqbal menambahkan, giat sunatan massal dari tinjauannya ini menarik dan ada anak-anak yang teriak. Polisi memberi semangat kepada anak-anak sampai seluruh lapisan masyarakat sampai ke generasi paling ujung, anak-anak.

Kapolda Riau Irjen M Iqbal dan Kabid Humas Kombes Nandang Mu'min Wijaya.

Anak laki-laki yang sudah akil baligh muslim, atau juga yang agama lain tetap dilayani para medis profesional.

Usai meninjau giat sunatan massal anak-anak, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal berkesempatan foto bersama anak-anak yang baru selesai sunatan. Anak-anak yang sudah selesai sunat, dapat cuan hadiah uang kontan dari Kapolda Riau antara Rp50.000 hingga Rp150.000 per anak. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar