BUKAN UNTUK VENUE PON 2024

Bupati Karo Tinjau Langsung Pembangunan Traning Camp Siosar

Di Baca : 1008 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala Bappedalitbang Ir Nasib Sianturi MSi, Kadis PUTR Edward Sinulingga ST, Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP tinjau langsung pembangunan Traning Camp Siosar Selasa (20/06/2023).(Diskominfo Kab

Siosar, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meninjau langsung pembangunan Traning Camp (TC) Siosar, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Selasa (20/06/2023).

Pemprovsu membangun stadion di dataran tinggi Siosar, Kabupaten Karo yang akan digunakan sebagai lokasi Traning Camp (TC) atlet Sumatera Utara yang dipersiapkan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024.

Bupati Karo menjelaskan bahwa Stadion Siosar dari awal memang diperuntukkan untuk TC atlet, bukan untuk venue PON 2024. 

"Di stadion tersebut dibangun lapangan sepak bola, lintasan atletik, dan mess atlet. Stadion Siosar dari awal memang diperuntukkan untuk TC atlet, bukan untuk venue PON 2024," jelas Bupati Karo.

"Kita berharap pembangunan ini rampung sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat sekitar agar pembangunan dapat berjalan  lancar sehingga nantinya melalui TC atlet dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlet kita dan berdampak bagi warga sekitar dalam menumbuhkan perekonomian di daerah Siosar," ungkap Bupati Karo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar