Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Ada pelayanan perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK

Polda Riau Akan Gelar Fun Walk Hadiah Utama 4 Sepeda Motor

Di Baca : 1342 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Untuk memeriahkan, memperingati hari Bhayangkara ke 77, Polda Riau berencana akan menggelar Fun Walk atau gerak jalan sehat bersama masyarakat, berbagai macam hadiah menarik disediakan panitia dalam acara yang akan digelar di area Car Free Days, Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada Ahad pagi (25/06/2023), sekitar pukul 06.00 WIB.

Dir Intelkam Polda Riau, Kombes Pol Sutrisno yang menjabat sebagai ketua panitia mengatakan, fun walk digelar sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Untuk itulah Polda Riau berencana mengadakan fun walk. Acara ini diadakan sekaligus untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 77," kata Kombes Sutrisno kepada wartawan, Jumat (23/6/2023).

Kombes Sutrisno menjelaskan, kegiatan menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 ini menyediakan hadiah doorprize utama 4 sepeda motor, 10 sepeda gunung, dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

"Kami akan menargetkan peserta sekitar 2.000 peserta dengan hadiah utama 4 sepeda motor kemudian 10 sepeda gunung, dan berbagai hadiah menarik lainnya," kata Kombes Sutrisno.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar