PENILAIAN DAN KELUHAN MASYARAKAT TENTANG PETAHANA DI DAIRI

Jalan Banyak Rusak di Dairi Sumut, Bupati Dinilai Kurang Berprestasi

Di Baca : 1766 Kali

 

"Apalagi masa jabatan beliau sudah mau selesai. Kondisi jalan rusak di Kabupaten Dairi tak kunjung diperbaiki. Sehingga masyarakat Dairi yang termakan janji dan dirugikan," terangnya.

"Kepercayaan masyarakat Dairi  sudah terlanjur kian luntur kepada Pak Eddy Keleng Berutu di mana tak seiya sekata antara yang dilontarkan di zaman kampanye dengan hasil. Untuk itu kita harus berubah jika kita mau melihat Dairi menjadi lebih Baik. Apa yang berubah?? Sikap kita, terutama  Pemerintah Daerah selaku penyelenggara daerah, birokrasi. Ketiadaan perubahan sikap dari pemerintah ke pemerintahan itulah yang menyebabkan kita masih terus terpuruk dalam pembangunan di daerah-daerah kecamatan, pedesaan, jika dibiarkan keterpurukan akan menjadi noda hitam yang berkepanjangan," jelas Manjoe.

Warga Dairi telah menunjukkan kesiapan dan kedewasaannya berdemokrasi. Jadi jangan sampai masyarakat merasa dibohongi karena apa yang dihadirkan oleh penguasa sangat jauh berbeda dengan yang mereka janjikan sewaktu kampanye," pungkasnya.

Konstituen atau pemilih diimbau agar tidak bersikap pragmatis atau memilih calon tertentu demi keuntungan pribadi pada Pilbub 2024 mendatang pemilih harus memilih berdasarkan rekam jejak, kompetensi, dan program yang dimiliki setiap calon demi kemajuan bangsa dan negara. Namun sayangnya banyak pemilih yang dinilai masih pragmatis dan cenderung memutuskan pilihan berdasarkan pertimbangan transaksional. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar